Sabtu, 17 November 2018 – 17:47 WIB

PELNI Gelar Konser Ari Lasso di Atas Kapal Kelud

Jumat, 09 November 2018 – 17:00 WIB
PELNI Gelar Konser Ari Lasso di Atas Kapal Kelud - JPNN.COM

jpnn.com - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) – Pelni menggelar dinner dan konser musik bersama Ari Lasso di Kapal Motor (KM) Kelud dalam pelayaran dari Tanjung Priok, Jakarta ke Pulau Edam, Kepulauan Seribu.

Acara yang dikemas dengan tema “Rhythm of The Sea” itu dilangsungkan Jumat sore sambil menikmati suasana matahari terbenam.

Direktur Utama PT Pelni Insan Purwarisya L. Tobing mengatakan ini upaya alternatif dari perusahaan BUMN tersebut untuk memajukan konsep wisata bahari tanah air. 

"Ini tentu event jarang yang terjadi di Indonesia. Konser musik di tengah laut dengan KM seperti KM Kelud," tutur Insan.

Capt. Nursyamsi Nakhoda KM Kelud, M. Tukul Harsono Direktur Armada, Insan Purwarisya L. Tobing Direktur Utama, Ari Lasso, O.M. Sodikin Direktur Usaha Angkutan Penumpang dan Ridwan Mandaliko Kepala Kesekretariatan Perusahaan

Sementara itu, Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni (Persero) Ridwan Mandaliko mengatakan acara “Rhythm of The Sea” ini ingin memberikan pengalaman berlayar, makan malam sambil menikmati iringan musik di salon kapal.

"Ini memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda dengan acara sejenis yang dilakukan di darat," ujar Ridwan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar