Sakit Punggung, Ari Lasso Berterima Kasih Pada Once

Sakit Punggung, Ari Lasso Berterima Kasih Pada Once
Ari Lasso. Foto: Instagram/ Ari Lasso

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit karena sakit punggung yang dideritanya. Kondisi itu terpaksa membuatnya harus membatalkan tampil dalam sebuah konser.

Meski kondisi tidak memungkinkan, Ari Lasso merasa bersalah kepada para penggemar. Apalagi ini merupakan kali pertama sepanjang karier dia membatalkan konser.

"Sepanjang karier, tadi malam adalah pertama kali membatalkan diri show karena sebuah kondisi yang enggak memungkinkan," ungkap Ari Lasso melalui akun Instagram miliknya, Kamis (25/10).

Beruntung konser tetap bisa berlangsung karena adanya vokalis pengganti. Ari Lasso digantikan oleh sahabatnya, Once Mekel yang bersedia tampil demi penonton.

"Thanx teman-teman EO dan venue untuk pengertiannya. Thank to my bro @oncemekelofficial yang bisa gantiin dadakan," jelasnya.

Dalam penjelasan yang sama, Ari Lasso juga membeberkan kondisinya. Dia mengaku mengalami sakit punggung sehingga harus dirawat.

"FYI : backpain saya kambuh, opname, ditangani dengan baik dan sedikit berkurang sakitnya. Thank a lot perhatian n doanya," tutup pelantun Arti Cinta tersebut. (mg3/jpnn)


Penyanyi Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit karena sakit punggung yang dideritanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News