Reuni Dewa 19 Jadi Pemungkas Synchronize Fest 2018

Reuni Dewa 19 Jadi Pemungkas Synchronize Fest 2018
Ari Lasso bersama Dewa 19 Reunion di Prambanan Jazz 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Dewa 19 menutup Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10) malam. Grup band asal Surabaya tampil pada hari ketiga Synchronize Fest 2018 dengan formasi reuni yang menampilkan vokalis Ari Lasso dan Once Mekel.

Ari menjadi vokalis pada penampilan pembuka Dewa 19. Restu Bumi dan Siti Nurbaya mengawali show Dewa 19 di festival musik yang terlah berlangsung tiga hari sejak Jumat (5/10) iti.

Nyanyian massal pun langsung terdengar di area penonton. "Malam ini teman-teman yang ada di Synchronize Fest akan menjadi saksi sebuah reuni yang cukup langka," kata Ari di atas panggung Dynamic Stage.

Penyanyi asal Madiun itu mendapat jatah menyanyikan tujuh lagu bersama Dewa 19. Setelah itu, giliran Once Mekel yang memegang mikrofon.

Once langsung memicu teriakan penonton kala melantunkan Roman Picisan. Selanjutnya, Once menyanyikan Cemburu hingga Arjuna dengan iringan musik Ahmad Dhani dan kawan-kawan. 

"Terima kasih Synchronize Fest. Ini acara musik paling keren yang pernah saya datangi. Kalau begini terus, musik Indonesia akan jaya di negeri sendiri,” ucap Once.

Klimaks terjadi saat Dewa 19 diisi Ari Lasso dan Once Mekel kembali naik panggung untuk menyanyikan lagu  Kamulah Satu-Satunya. Reuni langka benar-benar tercipta dengan sambutan luar biasa dari penonton.

Dewa juga memainkan hits Separuh Nafas dengan duo vokalis. Nyanyian massal menutup Synchronize Fest 2018 dengan bahagia.(mg3/jpnn)


Synchronize Fest 2018 yang berlangsung sejak Jumat lalu akhirnya berakhir tadi malam dengan penampilan Dewa 19 sebagai pemungkas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News