JPNN.com

Nasida Ria Ajak Kaum Muda Synchronize Fest 2018 Berkasidah

Minggu, 07 Oktober 2018 – 19:45 WIB Nasida Ria Ajak Kaum Muda Synchronize Fest 2018 Berkasidah - JPNN.com

jpnn.com - Grup kasidah Nasida Ria menjadi salah satu penampil di ajang Synchronize Fest 2018 hari ketiga, Minggu (7/10). Kelompok musik yang telah eksis sejak 1975 itu mampu menyedot perhatian pengunjung Synchronize Fest 2018.

Nasida Ria naik panggung pada sore hari. Penampilannya langsung menyedot atensi ribuan penonton.

"Senang sekali berada di Synchronize, bersama kalian semua," kata Mudrikah Zain, salah satu personel Nasida Ria di atas panggung Dynamic Stage, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/10).

Tampil sekitar 45 menit, Nasida Ria menyajikan sederet lagu andalan. Antara lain Perdamaian dan Kota Santri.

"Biar situasi penuh perdamaian, Nasida Ria akan membawakan lagu Perdamaian yang pernah dibawakan Armand Maulana sama GIGI dan ini lagu asli Nasida Ria," ujar vokalis grup asal Semarang, Jawa Tengah itu.

Meski tidak terlalu lama di panggung, Nasida Ria tetap sukses membayar rasa penasaran penonton dengan penampilan mereka. Sembilan personelnya berhasil menampilkan musik kasidah di hadapan ribuan penonton Synchronize Fest 2018 yang sebagian besar anak muda.

Nasida Ria memilih lagu Wajah Ayu Untuk Siapa sebagai penutup penampilannnya di Synchronize Fest 2018. "Sayang sekali kita harus berpisah, semoga masih ada kesempatan untuk berjumpa," ucap vokalis.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...