Pesan Rhoma di Synchronize Fest: Tanpa Musik Dunia Tak Asyik

Pesan Rhoma di Synchronize Fest: Tanpa Musik Dunia Tak Asyik
Penampilan Rhoma Irama dan Soneta Group di Synchronize Fest 2018, Gambir Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu (6/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Rhoma Irama selalu menyisipkan pesan-pesan dakwah dalam setiap aksi panggungnya. Itu pula yang dilakukan Rhoma saat bersama Soneta Group tampil pada ajang Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu (6/10) malam.

Rhoma dalam kesempatan itu menyampaikan pesan tentang arti musik bagi kehidupan. Menurutnya, musik membuat dunia lebih asyik.

"Dunia damai dengan musik, tapi tanpa musik dunia sepi, jadi tak asyik. Silakan main musik, asal jangan sampai mengusik," kata Rhoma di atas panggung Dynamic Stage.

Pesan Si Raja Dangdut itu langsung disambut aplaus ribuan penonton. Aksi Rhoma dan Sontea Group merupakan pemuncak Synchronize Fest hari kedua.

Rhoma mengawali aksinya dengan lagu-lagu yang sudah sangat dikenal. Antara lain Viva Dangdut dan Terajana.

Penikmat aksi Rhoma tak melulu penggemar dangdut. Sebab, banyak penggemar metal, punk dan rock yang ikut menikmati aksi Rhoma sembari bergoyang.
dut. 

"Synchronize bergoyang, Indonesia bergoyang," ujar Rhoma Irama.

Repertoar Rhoma Irama terus berlanjut dengan lagu-lagu yang mengundang goyang. Seolah tidak ada letihnya, penonton juga tampak betah mengiringi musik dangdut dari Soneta.

Rhoma Irama selalu menyisipkan pesan-pesan dakwah dalam setiap aksi panggungnya, termasuk saat bersama Soneta Group tampil di Synchronize Fest 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News