Minggu, 18 November 2018 – 03:00 WIB

Pelni Raih Predikat Sangat Bagus di Infobank 9th BUMN Award

Kamis, 27 September 2018 – 07:46 WIB
Pelni Raih Predikat Sangat Bagus di Infobank 9th BUMN Award - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja Keuangan PT Pelni berhasil masuk dalam 61 dari 119 perusahaan BUMN yang mendapatkan penghargaan dari Infobank 9th BUMN Award 2018. Pelni mendapat predikat "Sangat Bagus" dari kategori Kinerja Keuangan Selama Tahun 2017.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Usaha Angkutan Penumpang OM. Sodikin mewakili Direksi Pelni di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (26/9) malam.

"Penghargaan ini merupakan keberhasilan insan Pelni 2017, sehingga mendapatkan predikat sangat bagus," kata OM. Sadikin dalam siaran tertulisnya, Kamis (27/9).

Mantan Kepala Kamar Mesin (KKM) kapal tipe 3000 ini menuturkan, selain sebagai wujud kinerja Pelni untuk tahun 2017, penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan. "Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh karyawan Pelni," tuturnya.

Infobank adalah perusahaan yang mengawali pembuatan rating untuk menilai kinerja perusahaan BUMN. Infobank ingin mendorong agar BUMN berkinerja baik melalui angka-angka yang disajikan. 

Kerja keras BUMN memberikan stimulus bagi PELNI. Sinergi keren, berhasil meningkatkan kinerja. Kerja keras setengah mati tidak boleh sia-sia. Infobank mendorong BUMN meningkatkan GCG. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar