Pelni Tawarkan 4 Paket Wisata Bahari ke Destinasi Eksotis

Pelni Tawarkan 4 Paket Wisata Bahari ke Destinasi Eksotis
Ilustrasi kapal. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) makin serius menyasar pasar pariwisata dalam aksi korporasinya.

Dengan kapal pariwisata yangdimilikinya, Pelni menyelenggarakan Paket Wisata Bahari 2017 menjelajahi destinasi-destinasi eksotis seperti Raja Ampat, Taman

Nasional Komodo, Karimun Jawa, dan Banda Neira mulai September hingga akhir 2017.

Kepala Cabang PT Pelni Kupang, Adrian M. Mar E mengatakan, untuk paket wisata ke Taman Nasional Komodo berdurasi selama tiga hari dua malam menggunakan KM Bina Iya dengan harga paket wisata ke Komodo antara Rp 3,1 juta-Rp 3,3 juta per orang.

Twin yakni kelas I dengan tarif Rp 3,3 juta, family yakni kelas II dengan tarif Rp 32 juta dan friendly yaitu ekonomi class Rp 3,1 juta.

Adrian mengungkapkan, harga paket tersebut mencakup transportasi kapal, biaya akomodasi yakni penginapan terapung di atas kapal dan makan tiga kali per hari selama menjalani paket wisata, biaya transfer dengan perahu cepat dan pemandu di destinasi, dan transfer ke dan dari pelabuhan.

"Pelabuhan adalah meeting point dalam Paket Wisata Bahari Pelni. Bagi peserta tur yang hendak menyelam akan dikenakan biaya tambahan untuk sewa peralatan selam," kata Adrian, Jumat (15/9).

Adrian menjelaskan, fasilitas di atas kapal seperti layaknya penginapan di darat. Paket wisata bahari ini sudah termasuk penginapan terapung, makan tiga kali, speed boat serta peralatan snorkeling.

Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) makin serius menyasar pasar pariwisata dalam aksi korporasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News