Pelopor Publikasi Akademika Beri Solusi Menembus Scopus

Pelopor Publikasi Akademika Beri Solusi Menembus Scopus
Ilustrasi jurnal ilmiah. Foto: Antara/gratisography.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelopor Publikasi Akademika menggelar webinar nasional bertajuk Tips & Trick Artikel Ilmiah Tembus Scopus Hingga Terbit.

Webinar ini dirancang khusus untuk para peneliti, akademisi, dan mahasiswa yang ingin mempublikasikan hasil karya ilmiah mereka di jurnal internasional bereputasi, khususnya yang terindeks Scopus.

"Keistimewaan webinar ini diperkuat dengan kehadiran pemateri yang tidak hanya ahli dalam bidangnya, tetapi juga berasal dari United Kingdom, membawa perspektif global dan standar internasional dalam penulisan artikel ilmiah," ungkap Direktur PT. Pelopor Publikasi Akademika Amelia, A.Md.Kom dalam keterangannya, Sabtu (20/1).

Dia melanjutkan kehadiran pemateri internasional ini menambah nilai dan kedalaman materi yang disampaikan, memastikan peserta mendapatkan wawasan yang komprehensif dan aplikatif.

Selain itu, webinar ini juga bekerja sama dengan media berita terpercaya, Beritrust dan ASPIMDO.

"Tujuannya untuk memastikan penyebaran informasi dan insight yang diperoleh dalam webinar ini bisa menjangkau audiens yang lebih luas," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan fokus utama dari webinar ini adalah memberikan panduan dan strategi praktis dalam menulis artikel ilmiah yang tidak hanya memenuhi kriteria kualitas.

Di samping memiliki potensi besar untuk diterima dan terbit di jurnal-jurnal internasional yang terindeks Scopus.

Pelopor Publikasi Akademika memberikan solusi bagi mahasiswa, peneliti, dosen menembus Scopus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News