Peluang Baru John Hopkins

Setelah Bautista Alami Kecelakaan

Peluang Baru John Hopkins
Peluang Baru John Hopkins
LOSAIL - Komposisi starter pembalap MotoGP di seri balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Losail,Qatar,  tak akan lengkap. Satu pembalap dipastikan absen di balapan yang berlangsung dini hari nanti WIB itu. Pembalap Rizla Suzuki Alvaro Bautista mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang pada sesi latihan, kemarin (19/3) dinihari WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di sesi terakhir latihan. Bautista, yang memacu kencang Suzuki GSV-R, kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan fatal.

Berdasar keterangan dari situs resmi MotoGP, pembalap Spanyol itu mengalami patah tulang femur atau tulang paha di bagian kiri. Peristiwanya terjadi di tikungan 15 sirkuit Losail. Setelah menjalani beberapa prosedur pemeriksaan, satu kepastian yang didapatkan Bautista. Dia tak akan bisa berlomba di Losail dini hari nanti.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Bautista kemudian menjalani pemeriksaan di Clinica Mobile yang merupakan tempat perawatan medis di sirkuit. Di fasilitas tersebut, dia mendapatkan pemeriksaan sinar-X dan didiagnosa mengalami patah tulang femur sebelah kiri.

LOSAIL - Komposisi starter pembalap MotoGP di seri balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Losail,Qatar,  tak akan lengkap. Satu pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News