Tips Shevchenko untuk El Nino

Tips Shevchenko untuk El Nino
Tips Shevchenko untuk El Nino
LONDON - Fernando Torres kembali disorot. Sejak diboyong dari Liverpool dengan fee termahal Inggris (50 juta pounds atau Rp 706 miliar), Torres lima kali diturunkan di berbagai ajang. Meski begitu, El Nino - sebutan Torres - tak kunjung mempersembahkan gol pertamanya bagi Chelsea.

Kendati terus dikritik media Inggris, Torres selalu didukung klubnya. Tidak hanya itu, dukungan juga datang dari luar klub. Salah satunya dari Andriy "Sheva" Shevchenko, eks striker Chelsea yang kini membela klub Ukraina Dynamo Kiev.

Alasan Sheva memberi dukungan karena dia pernah merasakan situasi yang dialami Torres. Sheva adalah pemain termahal Chelsea sebelum Torres ketika didatangkan dari AC Milan pada 2006. Namun, dua tahun membela The Blues - sebutan Chelsea - Sheva gagal mengulang penampilan hebatnya di Milan.

Baca Juga:
Sheva hanya mengemas sembilan gol dari 47 laga di Premier League. Striker yang kini berusia 34 tahun itu pun sempat dipinjamkan Chelsea ke Milan pada musim 2008-2009 dengan harapan penampilannya membaik. Namun, Sheva tetap gagal bersinar bersama Chelsea.  Dia pun memutuskan kembali ke klub lamanya, Dynamo Kiev di awal musim 2009-2010.

LONDON - Fernando Torres kembali disorot. Sejak diboyong dari Liverpool dengan fee termahal Inggris (50 juta pounds atau Rp 706 miliar), Torres lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News