Valencia v Sevilla: Hapus Luka

Valencia v Sevilla: Hapus Luka
Valencia v Sevilla: Hapus Luka
VALENCIA - Tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Schalke, membuat mental tanding Valencia drop. Akibatnya mereka kalah 0-4 dari Real Zaragoza pada pekan lalu (12/3). Akankah mereka bangkit atau malah terpuruk di pekan ke-29 Liga Primera.

Ya, dini hari nanti tim berjuluk Los Che itu akan bertarung dengan Sevilla di Mestalla. Setelah selalu kalah dalam dua bentrok terakhir, Valencia berambisi merebut kemenangan kali ini (siaran langsung TV One pukul 03.00 WIB).

Baca Juga:

"Sangat penting bagi kami untuk menenangkan diri dan kami harus menang melawan Sevilla. Kami baik-baik saja, tapi setelah dua pukulan telak, terutama tersingkir dari Liga Champions, benar-benar membuat kami terpukul," kata Aritz Aduriz, striker Valencia, kepada AS.

"Beginilah sepak bola dan Anda harus bangkit sendiri. Kami gagal melakukannya ketika melawan Zaragoza, tapi kami akan melupakannya dan secepat mungkin kami akan menyelesaikan kompetisi dan memastikan diri tampil lagi di Liga Champions," lanjutnya.

VALENCIA - Tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Schalke, membuat mental tanding Valencia drop. Akibatnya mereka kalah 0-4 dari Real Zaragoza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News