Chelsea v Manchester City: Misi Ancelotti

Chelsea v Manchester City: Misi Ancelotti
Chelsea v Manchester City: Misi Ancelotti
LONDON - Chelsea kembali meramaikan persaingan papan atas Premier League musim ini. Mereka tak tidak hanya kembali menempati posisi empat besar atau zona Liga Champions. Tapi, Chelsea juga berpotensi mempertahankan gelarnya. Kesempatan itu terbuka asalkan The Blues  - sebutan Chelsea - konsisten menyapu bersih sepuluh laga tersisa.

Salah satu laga yang tidak boleh lepas itu termasuk saat menjamu Manchester City di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung Global TV, kickoff 23.00 WIB). Kemenangan sangat penting bagi Chelsea mengingat City adalah tim setingkat di atas mereka dengan selisih hanya dua poin (53-51). Berarti, kemenangan akan membawa Chelsea menggusur City.

"Jika Anda melihat klasemen, persaingan Liga Champions musim ini sangat ketat. Karena itu, kemenangan atas tim-tim pesaing kami, seperti Manchester City sangatlah penting," ungkap Carlo Ancelotti, pelatih Chelsea, kepada Chelsea TV.

Selain demi posisi di klasemen, kemenangan atas City menjadi misi pribadi Ancelotti terhadap koleganya di tim lawan, Roberto Mancini. Bagaimana tidak, dari tiga kali menghadapi Mancini di Inggris, Ancelotti selalu kalah. Pada pertemuan terakhir (25 September 2010), pelatih 51 tahun itu menyerah 0-1 di City of Manchester.

LONDON - Chelsea kembali meramaikan persaingan papan atas Premier League musim ini. Mereka tak tidak hanya kembali menempati posisi empat besar atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News