Peluang Bermain Semakin Berat

Peluang Bermain Semakin Berat
Peluang Bermain Semakin Berat
BANDUNG- M. Agung Pribadi khawatir posisinya tergeser oleh pemain lain. Pasalnya, saat ini tim banyak mendatangkan pemain berkelas dan berlabel Timnas. Kekhawatirannya makin bertambah setelah posisinya sebagai gelandang bertahan di musim lalu, sudah bergeser.

"Khawatir sih pasti ada, soalnya pemain yang masuk semua bagus. Wajar kalau saya sedikit khawatir karena peluang saya bermain semakin berat," ungkap Agung ditemui di Mes Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (10/10).

Agung sendiri diproyeksikan oleh Pelatih Kepala, Jajang Nurjaman untuk memainkan peran sebagai bek sayap kanan yang dimusim lalu diperankan oleh Zulkifli Syukur. Hal itu, setelah Agung dinilai punya potensi, karena memiliki kecepatan  serta mampu memberikan passing cukup akurat dari pinggir lapangan.

Terkait ini, Agung mengaku siap diposisikan dimana saja, asalkan ia masuk ke dalam skuad inti dan punya banyak kesempatan untuk bermain membela timnya. "Saya siap saja jika pelatih menginginkannya (posisi di bek sayap). Soal posisi, tidak masalah, asalkan ada peluang saya untuk main di musim depan," harapnya.

BANDUNG- M. Agung Pribadi khawatir posisinya tergeser oleh pemain lain. Pasalnya, saat ini tim banyak mendatangkan pemain berkelas dan berlabel Timnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News