Stoner Ragu Langsung Kompetitif

Stoner Ragu Langsung Kompetitif
Stoner Ragu Langsung Kompetitif
MOTEGI - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa jadi satu-satunya pesaing yang masih mungkin menjegal ambisi Jorge Lorenzo (Yamaha) untuk mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2012. Kalau pun menang terus di empat balapan terakhir, belum menjamin Pedrosa meraih gelar juara. Sebab, Lorenzo cuma butuh selalu berada di posisi dua besar untuk menjadi juara.

   

Selain selalu menang, Pedrosa butuh bantuan pembalap lain untuk membuat perolehan poin Lorenzo seret. Bantuan itu datang mulai dari MotoGP Jepang. Rekan setimnya, Casey Stoner, bakal kembali lagi ke balapan akhir pekan ini setelah harus beristirahat setelah operasi engkel kaki kanannya.

   

Stoner mendapat cedera itu kualifikasi MotoGP Indianapolis. Setelah sempat memaksakan diri untuk tampil dalam balapan itu dandi urutan keempat, pembalap Australia ini akhirnya harus menjalani operasi. Setelah absen dalam tiga seri terakhir dan posisinya digantikan oleh Jonathan Rea, Stoner menyatakan cukup fit untuk membalap lagi.

   

"Sesi latihan pertama sangat krusial untuk melihat bagaimana kondisi engkel saya setelah operasi, dan bagaimana pergerakan yang dapat saya lakukan," Stoner pada Crash.

   

MOTEGI - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa jadi satu-satunya pesaing yang masih mungkin menjegal ambisi Jorge Lorenzo (Yamaha) untuk mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News