Peluang Besar di Ducati, Crutchlow Ogah Sesumbar

Peluang Besar di Ducati, Crutchlow Ogah Sesumbar
Peluang Besar di Ducati, Crutchlow Ogah Sesumbar
MONTEREY - Mundurnya Nicky Hayden membuat peluang Cal Crutchlow mengisi satu tempat di tim Ducati terbuka lebar. Namun, Crutchlow memilih mawas diri. Pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut mengaku hanya ingin focus mendapatkan hasil terbaik di musim ini.

Pembalap berusia 27 tahun tersebut mengatakan, dirinya tetap berbicara dengan semua pabrikan. Tujuannya ialah untuk mencari berbagai kemungkinan yang masih bisa terjadi. Hal itulah yang membuatnya tak mau terburu-buru menentukan masa depannya.

“Situasi saya tidak berubah sejak pecan lalu. Saya tetap berkomunikasi dengan semua pabrikan. Saya masih melihat berbagai kemungkinan yang bisa terjadi. Namun, untuk saat ini, saya tidak memiliki pekerjaan,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Sabtu (20/7).

Selama ini, pembalap asal Inggris tersebut memang terus dikaitkan dengan beberapa pabrikan besar. Di antaranya ialah Ducati dan Yamaha. Namun, pintu Crutchlow untuk mengisi slot di Yamaha tertutup rapat.

MONTEREY - Mundurnya Nicky Hayden membuat peluang Cal Crutchlow mengisi satu tempat di tim Ducati terbuka lebar. Namun, Crutchlow memilih mawas diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News