Peluang Giallorossi Merebut Tiket Tersisa

Peluang Giallorossi Merebut Tiket Tersisa
REBUT - Francesco Totti dan rekan-rekannya di bangku pemain AS Roma. Foto: Corrieredellosport.it.
ROMA - Tinggal satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions yang tersisa di grup E. Satu tiket lainnya telah digenggam Bayern Munchen. Tiga klub lainnya, yakni AS Roma, CFR Cluj, dan Basel punya peluang menyusul Bayern.

Bicara peluang, Roma berada di depan. Mereka sudah mengoleksi enam angka dari empat laga, sedangkan Cluj dan Basel baru tiga poin. Bahkan, Giallorossi - julukan AS Roma - punya peluang merebut tiket itu pada matchday kelima, dini hari nanti.

Tentu saja tidak mudah. Roma dituntut harus menang atas Bayern di Olimpico, Roma, dini hari nanti. Selain itu, mereka juga berharap supaya pesaing mereka CFR Cluj dan Basel bermain seri di laga lain yang dihelat di St. Jakob-Park, markas Basel.

Seiring performa Roma yang sedang on fire, peluang mereka merebut tiket dini hari nanti terbuka. Kebetulan, Bayern sedang labil. Itu tidak lepas dari badai cedera yang menerpa. Mereka kehilangan Arjen Robben, Mark van Bommel, Miroslav Klose, Holger Badstuber, dan  Ivica Olic.

ROMA - Tinggal satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions yang tersisa di grup E. Satu tiket lainnya telah digenggam Bayern Munchen. Tiga klub lainnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News