JPNN.com

Peluang Indonesia Bawa Pulang Gelar

Rabu, 27 April 2011 – 19:06 WIB
Peluang Indonesia Bawa Pulang Gelar - JPNN.com
Peluang Indonesia Bawa Pulang Gelar
NEW DELHI - Asa pebulu tangkis Indonesia pada kejuaraan India Super Series dimulai hari ini. Dalam pertandingan babak pertama. Para pebulu tangkis Indonesia berpeluang besar membawa gelar karena hasil drawing sedikit menguntungkan Indonesia. Selain itu, pemain-pemain Tiongkok juga absen.

Hal itu juga diakui oleh Kabid Binpres PB PBSI Hadi Nasri. Menurut dia, melihat hasil undian peluang pebulu tangkis Indonesia untuk melaju sampai partai puncak terbuka lebar. Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi oleh pebulu tangkis andalan Indonesia di babak awal tidak begitu berat.

Di tunggal putra misalnya, meskipun terdapat pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia asal Malaysia Lee Chong Weim, Indonesia yang menurunkan Taufik Hidayat bisa lega. Keduanya diprediksikan baru bertemu pada partai puncak.

Demikian juga di ganda putra, dimana pebulu tangkis ganda pelatnas Indonesia M Ahsan/Bona Septano juga menjadi unggulan kedua. Mereka berbeda seeding dengan unggulan pertama asal Malaysia, Kien Keat Koo/Boon Heong Tan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito