Persela Tahan Imbang Persib

Persela Tahan Imbang Persib
Persela Tahan Imbang Persib
JAKARTA - Tim U-21 Persela Lamongan memulai langkah di babak enam Indonesia Super League (ISL) U-21 dengan mulus. Tim berjuluk laskar Joko Tingkir muda itu berhasil menahan seri 1-1 juara bertahan U-21 Persib Bandung, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, kemarin (27/4).

Gol Persela dalam pertandingan kemarin dicetak oleh MB Sabilly pada menit ke-15. Sedangkan, gol balasan tim Maung Bandung (julukan Persib) dicatatkan oleh pemain pengganti Rudiana, pada injury time babak kedua.

Menghadapi juara bertahan, Persela terlihat tidak canggung. Mereka malah berhasil mengendalikan pertandingan di babak pertama. Terbukti, gol pertama yang lahir dari proses sepak pojok, berawal dari kerjasama yang apik dari Persela. Sayang, tidak ada tambahan gol pada babak pertama. Ryco CF dkk masih kesulitan menembus gawang Persib yang dijaga oleh Rizky Bagja.

Pertandingan kemarin berjalan dalam tempo lamban. Permainan yang ditunjukkan pun cenderung keras dan menjurus kasar. Alhasil, sebanyak lima kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Masing-masing dua untuk Persela dan tiga untuk Persib.

JAKARTA - Tim U-21 Persela Lamongan memulai langkah di babak enam Indonesia Super League (ISL) U-21 dengan mulus. Tim berjuluk laskar Joko Tingkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News