Adu Tajam Messi-Ronaldo

Adu Tajam Messi-Ronaldo
Adu Tajam Messi-Ronaldo
MADRID - Pertarungan Real Madrid dengan Barcelona pada first leg semifinal Liga Champions dini hari nanti layak disebut pertarungan terbaik di dunia saat ini. Laga itu merupakan bentrok antar pemain terbaik dunia dan pelatih terbaik dunia.

Ya, laga yang lazim disebut el clasico itu akan mempertemukan Lionel Messi, sang pemegang gelar pemain terbaik dunia dua tahun beruntun, dengan pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo. Mereka adalah predator ganas di depan gawang.

Di setiap laga el clasico, Messi dan Ronaldo menjadi lakon utama. Di dua laga terakhir, merekalah pencetak gol bagi tim masing-masing. Bahkan, Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real dengan sundulannya pada perpanjangan waktu di final Copa del Rey.   

Mereka terus beradu ketajaman di semua ajang yang diikuti. Messi sementara ini lebih unggul. Di Liga Champions, Messi mencetak sembilan gol, sedangkan Ronaldo mengoleksi enam gol. Begitu pula di Liga Primera, Messi mencetak 31 gol dan Ronaldo mencatatkan 29 gol.

MADRID - Pertarungan Real Madrid dengan Barcelona pada first leg semifinal Liga Champions dini hari nanti layak disebut pertarungan terbaik di dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News