M Rachman Bakal Dipanggil Gubernur

M Rachman Bakal Dipanggil Gubernur
M Rachman. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Sabuk juara dunia kelas terbang mini WBA, yang berhasil di bawah pulang M. Rachman terus mendapat sanjungan. Kali ini, pemerintah provinsi Jatim berencana mengundang petinju berusia 39 tahun itu, untuk bertemu langsung dengan Soekarwo dan Saifullah Yusuf, gubernur dan wakil gubernur Jatim.

"Saya sudah menyampaikan ke sekretaris pemprov, dan mereka cukup mersepon hal itu dengan baik. Kemungkinan, dalam pekan ini Rachman akan diundang ke kantor gubernur," jelas Irmantara Subagio, Ketua bidang pembinaan dan prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim, kemarin (26/4).

Menurut dia, Rachman sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi dari para pemimpin daerah. Sebab, petinju asal Blitar tersebut sudah berhasil mengahrumkan nama provinsi paling timur pulau jawa ini dalam pentas dunia.

Sebelumnya, Rachman juga sudah diterima oleh Menpora Andi Mallarangeng, di Jakrta, 20 April lalu. Selanjutnya, ayah tiga anak ini akan diundang untuk bertemu langsung dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) awal pekan ini.

SURABAYA - Sabuk juara dunia kelas terbang mini WBA, yang berhasil di bawah pulang M. Rachman terus mendapat sanjungan. Kali ini, pemerintah provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News