Gresik United Incar Tiga Besar

Gresik United Incar Tiga Besar
Gresik United Incar Tiga Besar
GRESIK - Gresik United (GU) semakin besar kepala saja. Ini setelah tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu membuka asa dengan menumbangkan Persemalra Tual pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 Senin (25/4) lalu. Mereka pun kini mengklaim tinggal menunggu hasil yang dicapai Persidafon kala menjamu PSBI Blitar akhir pekan ini.

 

Agustiar "Ucok" Batubara dkk memang masih belum bisa bernafas lega. Pasalnya, di Grup II, posisi mereka sudah pasti tergusur oleh Persiram yang hanya meladeni perlawanan Persis Solo di laga terakhir. Peluang GU justru dari Grup III. Jika Persidafon mampu menumbangkan PSBI, barulah GU bisa melenggang ke putaran babak 8 Besar.

 

"Kepastian kami lolos ke babak 8 Besar nanti sudah mencapai 99,9 persen. Asalkan PSBI nanti bisa tersandung di kandang Persidafon," ucap asisten manajer GU Imam Supardi, Selasa (26/4).

 

Lolos sebagai tim juara ketiga terbaik di Grup II memang sudah menjadi target tim kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, ini. asa tersebut sebenarnya hampir bisa terlampaui ketika GU mampu menduduki posisi runner up sejak 15 April lalu.

GRESIK - Gresik United (GU) semakin besar kepala saja. Ini setelah tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu membuka asa dengan menumbangkan Persemalra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News