Peluang Terakhir City Berpesta

Peluang Terakhir City Berpesta
Peluang Terakhir City Berpesta
MANCHESTER - Terlalu sulit buat Manchester City mengejar koleksi poin penguasa klasemen sementara Premier League Manchester United. The Citizens, julukan City, tertinggal 12 poin saat kompetisi menyisakan 11 laga lagi.

   

Mereka juga sudah tersingkir di Liga Champions sejak fase grup. Itu menjadi satu-satunya peluang City musim ini hanyalah Piala FA. Mereka juga sudah mencapai perempat final dan hanya melawan tim kasta kedua Barnsley dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 00.30 WIB).

   

Di atas kertas, Barnsley bukanlah lawan sepadan buat City. Lagipula Barnsley melaju ke perempat final tanpa ujian berat dari klub-klub Premier League. Mereka hanya menyingkirkan Milton Keynes Dons, Hull City, dan Burnley.

   

Catatan bentrok kedua tim di Piala FA juga menunjukkan City lebih unggul. Dalam dua pertemuan sebelumnya City selalu menang. Mereka menang 2-1 pada putaran ketiga 1947/1948 dan menang 2-0 pada putaran kelima 1992-1993.     

   

MANCHESTER - Terlalu sulit buat Manchester City mengejar koleksi poin penguasa klasemen sementara Premier League Manchester United. The Citizens,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News