Pelukan Tulus dan Lembut Siti Atikoh saat Menyerap Aspirasi Disabilitas

Pelukan Tulus dan Lembut Siti Atikoh saat Menyerap Aspirasi Disabilitas
Istri dari calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh nampak bersemangat dalam menyerap aspirasi disabilitas seusai jalan sehat. Foto: TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Istri dari calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh nampak bersemangat dalam menyerap aspirasi disabilitas seusai jalan sehat dan piknik bersepeda gowes heritage di Rumah Apirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan, Jln. Pangeran Diponegoro No 72, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12) pagi.

Ibunda dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar tersebut tidak sungkan berinteraksi satu persatu dengan penyandang disabilitas, seraya memeluk, menyentuh, menyalami, dengan kontak mata yang penuh ketulusan dan berhadapan wajah.

Hal tersebut tentu tidak mudah lantaran penyandang disabilitas sensorik netera mengacu pada gangguan fungsi pikir, emosi, dan psikologis.

Siti Atikoh mampu merajut percakapan dalam cara yang ramah, berbicara langsung dan banyak tersenyum.

Saat berdiskusi, Siti Atikoh menyambut baik sejumlah gagasan untuk kaum disabilitas.

Salah satu contohnya adalah pembentukan Kementerian Pemberdayaan Disabilitas yang disampikan salah satu peserta.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan salah satu visi-misi dan program kerja Ganjar-Mahfud jika terpilih menjadi Presiden 2024.

"Saya sudah catat dan nanti disampaikan ke Mas Ganjar dan Pak Mahfud apa yang tadi menjadi aspirasi dari teman-teman semua. Yakinlah, kita akan terus bersama-sama berjuangan," kata cucu dari KH Hisyam A Karim, pendiri Pondok Pesantren PP Riyadus Sholikhin Kalijaran, Karanganyar itu.

Istri dari calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh nampak bersemangat dalam menyerap aspirasi disabilitas seusai jalan sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News