Pelumas Paling Dicari Konsumen di Internet, Motul Diganjar Penghargaan Ini

Pelumas Paling Dicari Konsumen di Internet, Motul Diganjar Penghargaan Ini
Pelumas Motul kembali diganjar penghargaan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam kategori pelumas sepeda motor. Foto: dok Motul Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pelumas Motul kembali diganjar penghargaan Choice Award 2023 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam kategori pelumas sepeda motor.

Penghargaan itu diberikan lantaran pelumas asal Perancis itu mendominasi pencarian konsumen di marketplace.

Selain pencarian, Motul Indonesia juga mengalami pertumbuhan penjualan secara positif selama dua tahun ini.

"Penjualan Motul yang tumbuh sangat signifikan rata-rata 42% dalam kurun waktu 2020 sampai 2022. Khusus kategori oli motor, Motul mengalami pertumbuhan rata-rata 45% di periode yang sama," ujar Wellmart Purba, National Sales Director dalam siaran persnya, Selasa (6/6)..

Dia menambahkan dibandingkan periode sebelumnya, penjualan pelumas itu pada 2021 tumbuh 47%, kemudian tumbuh 42% di tahun 2022.

Perkembangan penjualan ini terus berlanjut di 2023, diperkirakan Motul akan tetap tumbuh di atas 30%.

Wellmart menambahkan, Brand Choice Award ini mempertegas positioning Motul sebagai brand pelumas yang paling dicari bikers di internet.

Selain itu, Motul juga mendominasi penjualan produk dan rating, serta review positif hampir di seluruh platform marketplace.

Pelumas Motul kembali diganjar penghargaan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam kategori pelumas sepeda motor. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News