Gandeng KMI, Motul Meluncurkan 2 Oli Terbaru untuk Motor Kawasaki, Cek Harganya

Gandeng KMI, Motul Meluncurkan 2 Oli Terbaru untuk Motor Kawasaki, Cek Harganya
PT Motul Indonesia Energy (MIE) berkerja sama dengan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul. Foto: dok Motul Indonesia

jpnn.com, LOMBOK - PT Motul Indonesia Energy (MIE) berkerja sama dengan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (4/2).

KGO yang dipasarkan dalam dua produk, yaitu KGO Power 10W40 by Motul dan Ultimate 10W50 by Motul itu memiliki kualitas tinggi untuk pengguna motor kawasaki.

Managing Director PT Motul Indonesia Energy Lutfi Ilhamy mengatakan peluncuran Kawasaki Genuine Oil by Motul merupakan milestone penting bagi Motul di Indonesia.

“KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi," kata Lutfi dalam siaran persnya, Sabtu (4/3).

Dia menambahkan pengalaman dan pengetahuan Motul pada dunia balap di wujudkan ke dalam partnership dengan Kawasaki untuk mendevelop oli untuk segmen Premium.

Menurut dia, Kawasaki di Indonesia diyakini memiliki konsumen aktif dan kebutuhan untuk menjaga performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan tangguh yang saling melengkapi.

"Itu semua ada pada KGO by Motul,” tutur Lutfhi.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Kawasaki Motor Indonesia Jin Inoue mengungkapkan Kawasaki dan Motul melakukan kerja sama dalam membuat oli dengan formula khusus motor Kawasaki di beberapa negara, termasuk Indonesia.

PT Motul Indonesia Energy (MIE) berkerja sama dengan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News