Peluncuran Tahap II: Rumah Rp 149 Juta di Citra Maja

Peluncuran Tahap II: Rumah Rp 149 Juta di Citra Maja
Rumah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ciputra Group, melalui anak perusahaan PT Ciputra Residence, meluncurkan penjualan rumah seharga Rp 149 juta per unit di perumahan Citra Maja Raya, Lebak, Banten. 

Peluncuran proyek ini merupakan tahap kedua. Tahap pertama di 2014, Ciputra menjual rumah seharga Rp 110 juta di kawasan yang sama.

“Kami mulai memperkenalkan atau mengumumkan untuk kembali memasarkan rumah di kawasan terbarunya, Citra Maja Raya. Tahap kedua di kawasan baru 300 hektar (ha), kami memasarkan rumah Rp 149 juta termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan surat-surat,” ujar General Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo, di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Yance menjelaskan, peluncuran rumah tahap pertama pada 2014 merupakan rekor terbesar. Rumah yang terjual sebanyak 7 ribu unit hanya dalam 11 hari. 

Untuk itu, tahun 2015 dan tahun ini, Ciputra fokus dalam pembangunan unit-unit tersebut di lahan seluas 430 ha. Rumah dengan harga Rp 149 juta ini merupakan tipe Jaati berukuran luas bangunan 22 meter persegi dan tanah 60 meter persegi. 

Sementara itu, ruma tipe Dravanti punya luas bangunan 27 meter persegi dan tanah 72 meter persegi, dengan harga Rp 187 juta.

Pihaknya menargetkan pendapatan penjualan sebesar Rp 1 triliun dari pemasaran Citra Maja Raya tahap II. Sejak 8 Oktober lalu perusahaan telah membuka nomor urut pembelian atau NUP seharga Rp 2 juta. Hingga saat ini, tercatat sudah 1.100 NUP yang berhasil diserap pasar. 

“Kami akan luncurkan secara resmi pada 26 November mendatang, jadi pembeli yang sudah mengambil NUP sudah dapat memilih unit,” jelasnya.

JAKARTA – Ciputra Group, melalui anak perusahaan PT Ciputra Residence, meluncurkan penjualan rumah seharga Rp 149 juta per unit di perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News