Peluru Bersarang di Perut Davis, Antonius Tarigan Tersangka, Apa Motifnya?

Peluru Bersarang di Perut Davis, Antonius Tarigan Tersangka, Apa Motifnya?
Ilustrasi penembakan. (ANTARA/HO)

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Penyidik Polres Nagan Raya Provinsi Aceh belum bisa meminta keterangan Davis Minasov (37), korban penembakan yang masih dirawat di RSUD Teungku Peukan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Korban Davis Minasov belum bisa kita mintai keterangan karena kondisinya masih dalam proses pemulihan setelah sebelumnya menjalani operasi pengangkatan peluru dari dalam perut," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Machfud di Suka Makmue, Kamis malam (22/4).

Korban Davis Minasov merupakan warga Simpang Deli Kilang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Menurut AKP Machfud, polisi telah menahan Antonius Tarigan (27), warga Kota Subulussalam Aceh yang diduga kuat sebagai pelaku penembakan terhadap korban.

Dari tangan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa satu pucuk senapan angin PCP berwarna cokelat, serta peluru yang berhasil diangkat dari tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara serta keterangan saksi dan gelar perkara, disimpulkan bahwa pelaku penembakan terhadap korban Davis ialah Antonius Tarigan," ucap Machfud.

Dia menyebutkan Antonius Tarigan selama ini berdomisili di Desa Pulo Ie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Hingga Kamis malam polisi masih meminta keterangan tersangka guna mengungkap kasus penembakan tersebut.

Polisi belum bisa meminta keterangan Davis Minasov, korban penembakan oleh tersangka Antonius Tarigan di Nagan Raya, Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News