Peluru di Dada Bripka Lasmidi Sudah Diangkat

Peluru di Dada Bripka Lasmidi Sudah Diangkat
Peluru di Dada Bripka Lasmidi Sudah Diangkat

jpnn.com - JAKARTA - Peluru yang bersarang di dada anggota Reskrim Polsek Jatiuwung Bripka Lasmidi (33) berhasil dikeluarkan tim dokter Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai. Dia ditembak seorang anggota Reskrim Polres Tangerang Kabupaten.

"Korban telah selesai dilakukan operasi pengangkatan proyektil, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Minggu (16/2).

Menurutnya, kondisi kesehatan warga Perum Purati Alam Jaya, Jatiuwung Kota Tangerang tersebut kini sudah mulai membaik dari luka tembak di dada kiri.

"Korban masih dalam perawatan pemulihan," kata Rikwanto.

Sabtu sore kemarin, baku tembak terjadi di depan pusat perbelanjaan Giant Ekstra, Cimone, Tangerang. Insiden ini mengakibatkan Bripka Lasmidi ditembak oleh pelaku yang semula dikira perampok. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku penembakan adalah sesama anggota polisi dari Reskrim Polres Tangerang Kabupaten yang sedang melakukan pengembangan kasus. (ian)

 


JAKARTA - Peluru yang bersarang di dada anggota Reskrim Polsek Jatiuwung Bripka Lasmidi (33) berhasil dikeluarkan tim dokter Rumah Sakit Eka Hospital


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News