Peluru di Ruangan Anak Buah Ibas Menembus Dinding

Peluru di Ruangan Anak Buah Ibas Menembus Dinding
Suasana di depan ruangan anggota DPR Vivi Jayabaya di lantai 10, gedung Nusantara I, DPR. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara di dua ruangan milik anggota DPR Vivi Jayabaya (Demokrat) dan Totok Daryanto (PAN), yang diduga terkena peluru.

Ruang Vivi berada di lantai 10, sedangan Toto di lantai 20, gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Saat ini tim Polri masih terus bekerja.

Pantauan JPNN pukul 13.07, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas tampak hadir di lokasi, ruangan Vivi di lantai 10. Ibas langsung masuk ke dalam ruangan. Hanya saja, Ibas belum memberikan keterangan apa pun kepada awak media yang sudah berada di lantai 10 tersebut.

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto membenarkan pihaknya baru mendapat laporan adanya dugaan peluru nyasar di ruangan Vivi. "Hari ini baru diinvestigasi kepolisian. Kejadian peluru nyasar sebelumnya ruangan kosong," kata Didik kepada wartawan di lantai 10.

Didik mengatakan berdasar laporan yang ada, peluru itu diduga menembus kaca dan dinding. "Tembus temboknya, tembus pembatasnya, masuknya pelurunya nyangkut di lemari," jelasnya.

Didik meminta tim Polri termasuk Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) mendalami peristiwa tersebut. "Saya tidak pada keahlian itu tapi secara logika ruangan ini juga menghadap ke (Lapangan Tembak) Perbakin sana," ungkapnya. (boy/jpnn)


Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas juga hadir di lokasi, masuk ke ruangan anak buahnya yang ditembus peluru.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News