Peluru Tak Terkendali Blusukan dan Menginap di Rumah Warga Bogor

Peluru Tak Terkendali Blusukan dan Menginap di Rumah Warga Bogor
Ketua Sukarelawan Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali, Young Lex melakukan aksi blusukan ke Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1). Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar-Mahfud MD, Peluru Tak Terkendali melakukan aksi blusukan ke Kabupaten Bogor untuk memulai langkah politik capres dan cawapres nomor urut 3, Sabtu (6/1).

Ketua Umum Peluru Tak Terkendali Young Lex mengatakan blusukan ini menyasar kalangan gen z yang berada di daerah yang jarang dijamah partai politik.

“Kami memulai blusukan dengan canvassing ke rumah warga di Taman Sari, memulai diskusi dengan tokoh masyarakat dan RT, serta menginap di rumah untuk diskusi politik dan ideologi kebangsaan bersama anak-anak muda milenial dan Gen Z,” kata Young Lex dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Senin (8/1).

Dia menjelaskan Peluru Tak Terkendali melibatkan diri dalam eksplorasi inovasi bersama Jimi Hantu, seorang tokoh rekayasa nabati dan YouTuber terkemuka.

Jimi Hantu memamerkan formulanya untuk membuat madu tanpa lebah, hanya dengan memanfaatkan langsung pisang dan anggur sebagai bahan dasar.

“Dia juga menghadirkan beras dari jagung dan singkong dengan kandungan yang tidak kalah bermutu,” kata Young Lex.

Tak hanya itu, Young Lex juga menjelaskan dirinya bersama tim juga ikut dalam acara kolaborasi dengan GanjarKEUN, di bawah kepemimpinan Bahruddin dan Anang Hermansyah, bersama warga Desa Sukamantri.

Kegiatan itu juga diisi dengan acara musik, bazar murah, dan pengenalan program Ganjar dan Mahfud MD.

Sukarelawan Ganjar-Mahfud Peluru Tak Terkendali melakukan aksi blusukan ke Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News