Pemain Ajax Ini Tusuk Kerabatnya

Pemain Ajax Ini Tusuk Kerabatnya
Penyerang sayap Ajax Quincy Promes (kiri) melakukan selebrasi di dekat rekannya usai mencetak gol ke gawang Valencia dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Rabu (2/10/2019) setempat. Foto: ANTARA/REUTERS/Juan Medina

jpnn.com - Pemain Ajax Quincy Promes ditahan pihak kepolisian Amsterdam setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penusukan dalam sebuah pertemuan keluarga.

Dilaporkan media Belanda, Minggu (13/12), striker Ajax itu “diduga telah menyerang seseorang dan mengakibatkan cedera serius,” kata surat kabar harian De Telegraaf dikutip AFP, Minggu.

Insiden tersebut terjadi pada pesta keluarga di kota Abcoude, sekitar 13 km dari Amsterdam, pada akhir Juli lalu.

“Seorang kerabat terluka parah dan menderita cedera lutut yang sangat serius,” tulis surat kabar itu.

Promes diduga terlibat perkelahian setelah adu argumen dengan seorang kerabat. Atas kasus tersebut, korban pun telah mengajukan tuntutan hukum pada bulan lalu.

Juru bicara kepolisian Amsterdam Jelmer Geerds mengatakan kepada AFP bahwa “seorang pria berusia 28 tahun telah ditahan.”

Meski menolak memberikan pernyataan lebih lanjut, Geerds mengatakan tersangka saat ini telah ditahan dan keputusan apakah dia akan dibebaskan dengan jaminan akan diputuskan pada Minggu malam.

Sementara itu, Ajax belum merespons terkait penangkapan Promes. Namun menurut siaran publik Belanda, NOS, klub mengonfirmasi bahwa Promes absen dalam latihan, Minggu.

Pemain Ajax ditahan pihak kepolisian Amsterdam setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penusukan dalam sebuah pertemuan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News