Pemain American Football ini Akan Terima Bonus Lewat Crypto

Pemain American Football ini Akan Terima Bonus Lewat Crypto
Pemain jajaran teratas American Footbal Trevor Lawrence. Foto: dok FTX

jpnn.com - Pemain jajaran teratas American Footbal Trevor Lawrence diketahui telah menandatangani kerja sama dengan Blockfolio yang merupakan anak perusahaan dari FTX.

Trevor Lawrence yang diharapkan menjadi pilihan No. 1 di National Association Football (NFL) pada  Draft 2021 minggu ini dikonfirmasi akan masuk ke crypto lewat kerja samanya dengan Blockfolio. 

Lawrence telah menandatangani kesepakatan dukungan multi-tahun multi-juta dolar dengan Blockfolio, aplikasi pelacakan portofolio crypto yang diakuisisi oleh crypto exchange FTX tahun lalu.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim Blockfolio, ketika berbicara tentang portofolio kripto saya, saya menginginkan mitra jangka panjang di tempat yang dapat saya percayai, ” kata Lawrence.

Blockfolio tidak membagikan nominal harga kesepakatan yang terjalin. Namun, Blockfolio memberikan informasi Trevor akan mendapatkan bonus yang signifikan dan sepenuhnya dalam bentuk crypto yang diberikan langsung ke akun Blockfolio milk Trevor.

Trevor Lawrence diketahui saat ini lebih memilih Bitcoin, Ethereum dan Solana di akunnya tetapi tidak disebutkan jumlah masing-masing rasio dari aset yang ada di wallet.

Selain itu kerja sama ini pun memiliki elemen amal yang sesuai dengan visi dari CEO FTX Sam Bankman Fried yang ingin menjadikan crypoto sebagai ajang donasi.

Kerja sama ini juga mencantumkan jika akan ada donasi senilai $100.000 setara dengan 1,45 miliar rupiah yang akan diumumkan setelh Draft NFL.

Blockfolio berharap kemitraan dengan pemain American Football akan membantu mendidik mereka yang tertarik dengan crypto menjadi lebih akrab dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News