Pemain Anyar SFC Ini akan Bergabung Latihan Nanti Sore

Pemain Anyar SFC Ini akan Bergabung Latihan Nanti Sore
Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa sore (17/1). FOTO:BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com - jpnn.com - Winger kanan Barito Putra Dedi Hartono dipastikan akan berseragam Sriwijaya FC musim depan. Pemain kelahiran 12 Desember 1987 ini akan bergabung latihan, hari ini (31/1).

“Dedi saat ini masih dalam perjalanan ke Palembang. Mungkin perkiraan malam ini (tadi malam) sampai,” tutur Ahmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (30/1).

Dedi akan memperkuat sayap kanan Laskar Wong Kito yang sebelumnya ditinggal M Ridwan. Secara postur, sayap kanan Laskar Antasari ini memang tergolong kecil yakni hanya 163 cm.

Namun, layaknya winger mungil lainnya, pemain kelahiran Bandar Lampung itu terkenal dengan kecepata-kecepantanya untuk membongkar pertahanan lawan.

Dia salah satu pemain sayap yang bermain dengan cerdas. Tak hanya mengandalkan kecepatan tapi juga cerdas dalam melihat peluang.

Hal itu juga yang membuat jajaran pelatih dan manajemen Laskar Wong Kito kepicut untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Semen Padang musim 2006-2012 ini.

Dari catatan statistik bermain, Dedi juga sempat mencicipi jersey Merah Putih pada tahun 2014. Sekaligus jadi bukti bila dia termasuk salah satu pemain berkualitas di lini sayap.

Dedi akan menambah daftar pemain sayap di Laskar Wong Kito. Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putro, tinggal memilih akan menurunkan Dedi Hartono, Rizsky Dwi Ramadhana, Hilton Moreira atau Yohanis Nabar.

 Winger kanan Barito Putra Dedi Hartono dipastikan akan berseragam Sriwijaya FC musim depan. Pemain kelahiran 12 Desember 1987 ini akan bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News