Duo Bomber Sriwijaya FC Segera Kembali dari Brasil

Duo Bomber Sriwijaya FC Segera Kembali dari Brasil
Hilton Moreira. Foto: sumatera ekspress/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Jika tidak ada aral melintang, duo striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira akan tiba di Bumi Sriwijaya, malam ini (30/1).

Jadwal kedua penyerang asal Brasil ini memang sedikit lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Awalnya BeThon (Beto-Hilton) dijadwakan baru akan hadir di Palembang awal Februari nanti.

Sejauh ini baru gelandang Korea Selatan (Korsel) Yu Hyun Koo, yang sudah ikut dalam sesi latihan skuad jersey kebesaran kuning.

"Kita sudah konfirmasi, Beto-Hilton kemungkinan besar tiba besok (hari Ini). Karena dia langsung dari Brasil, jadi kemungkinan datangnya malam dan Selasa sudah bisa ikut latihan," ujar Ahmad Haris, sekertaris tim Sriwijaya FC, kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), (29/1).

Datangnya Beto- Hilton sekaligus akan melengkapi, skuat yang diusung pelatih Widodo Cahyono Putro. Setelah sebelumnya Sriwijaya FC sudah memiliki 18 pasukan, untuk persiapan tim di turnamen pramusim Piala Presiden 2017, 4 Februari mendatang.

"Sampai sekarang pun keduanya memang masih menjadi pemain kita, karena kontranya berakhir sampai Maret nanti," tambah pria berkacamata itu.

Kedetangan duo Brasil ini juga sekaligus menampik kabar hijrahnya dua legiun asing ini. Terutama Hilton Moreira, yang beberapa pekan terakhir dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta.

"Ah, itu tidak benar. Untuk Hilton kemungkinan besar masih akan bersama kita. Dia punya kontribusi besar dengan kita musim kemarin. Jadi tidak mungkin akan kita lepaskan dengan mudah," tutur Haris.

 Jika tidak ada aral melintang, duo striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira akan tiba di Bumi Sriwijaya, malam ini (30/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News