Pemain asal Brasil ini Berharap Bisa Pikat Mourinho

Pemain asal Brasil ini Berharap Bisa Pikat Mourinho
Andreas Pereira. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Pemain muda Manchester United Andreas Pereira bertekad akan menunjukkan kepada Jose Mourinho bahwa dirinya dapat memberi pengaruh untuk skuat Setan Merah. 

Pereira mencetak satu gol dalam laga pemanasan melawan Wigan Athletic hari Sabtu. Pemain 20 tahun itu masuk ke lapangan pada babak kedua dan mencetak gol kedua United di menit 59.

"Saya ingin menunjukkan kepada manajer dan kepada orang-orang di klub kalau saya bisa membantu tim pada msuim ini. Hal ini sangat penting untukku, saya ingin menunjukkan hal ini dalam latihan dan tetap bekerja keras," ujar Pereira.

Pemain asal Brazil itu belum pernah bermain dalam laga resmi setelah United menang 5-1 ata FC Midtjylland pada 25 Februari lalu. Saat melawan Wgan ia bermain sebagai gelandang bertahan menggantikan Michael Carrick.

"Saya sangat senang mencetak gol dalam pertandingan. Golku jelas bukan sepakan yang buruk."

Debut Pereira di tim utama terjadi pada Agustus 2014 di Capital One Cup melawan Milton Keynes Dons. Pada musim itu ia hanya bermain sekali kala melawan Tottenham Hospur di bulan Maret 2015. 

Musim lalu ia membuat 11 penampilan dan mencetak gol kemenangan 1-0 atas Ipwich Town di Capital One Cup pada 23 September.(ray/jpnn)


INGGRIS - Pemain muda Manchester United Andreas Pereira bertekad akan menunjukkan kepada Jose Mourinho bahwa dirinya dapat memberi pengaruh untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News