Pemain Asing Borneo FC Sebut Atmosfer Kompetisi Liga 1 Luar Biasa

Pemain Asing Borneo FC Sebut Atmosfer Kompetisi Liga 1 Luar Biasa
Borneo FC menggaet Nuriddin Davronov. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SAMARINDA - Pemain asing Borneo FC Nuriddin Davronov memilih tetap tinggal di Samarinda dan tak kembali ke Tajikistan karena negaranya sedang menutup semua akses masuk. Meski demikian, Davronov menegaskan nyaman tinggal di Samarinda.

Berbeda dengan pemain asing lainnya, Diogo Campos dan Francisco Torres, yang sudah sebulan lalu kembai ke Brasil, Davronov memang tak pulang kampung. Dia merasa keluarga dan dirinya bakal lebih aman dengan tak ke mana-mana.

"Saya tidak pulang. Justru lebih aman sementara berada di Samarinda. Keluarga, saya sering berkomunikasi lewat video call juga," tuturnya, di situs klub.

Meski demikian, bukan keluarga saja yang dirindukan Davronov. Dia ternyata memiliki kerinduan yang sama besarnya dengan keluarga, yakni atmosfer kompetisi Liga 1 yang luar biasa.

BACA JUGA: Oknum ASN tak Berkutik saat Dipergoki Tengah Berbuat Terlarang, nih Fotonya

"Saya sangat merindukan sepak bola. Semoga pemerintah bisa melindungi seluruh warga agar tak berdampak lebih buruk. Semoga sepak bola kembali dan semua bisa merasakan atmosfer kompetisi ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemain asing Borneo FC Nuriddin Davronov memilih tetap tinggal di Samarinda dan tak kembali ke Tajikistan karena negaranya sedang menutup semua akses masuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News