Pemain Asing Ini Siap Bikin Pusing PSM

Pemain Asing Ini Siap Bikin Pusing PSM
Pemain Asing Ini Siap Bikin Pusing PSM

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar mnjadi salah satu tim yang belum terkalahkan selama babak penyisihan Piala Presiden 2015. Berbekal rekor itu, mereka optimistis menyambut perempat final Piala Presiden 2015.

Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, akan berjumpa dengan juara grup D, PSM Makassar di Stadion Aji Imbut. Tenggarong, Kaltim, di leg pertama, Sabtu (19/9) mendatang.

"Kami akhirnya main lagi di kandang setelah sekian lama. Kami yakin bisa meraih kemenangan untuk modal menuju leg kedua," kata pemain asing Mitra Kukar, OK Jhon, Rabu (16/9).

Menurut bek asal Nigeria tersebut, kepercayaan diri pemain sedang tinggi. Tak diperhitungkan dan dinilai akan kalah bersaing di penyisihan grup, Mitra Kukar ternyata bisa menyingkirkan tim ibu kota, Persija Jakarta.

"Kami percaya bisa membuat PSM pusing dan kesulitan mencetak gol di kandang kami. Banyak pemain bagus di lini pertahanan kami, karena itu kami percaya diri," tandasnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Mitra Kukar mnjadi salah satu tim yang belum terkalahkan selama babak penyisihan Piala Presiden 2015. Berbekal rekor itu, mereka optimistis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News