JPNN.com

Pemain Baru Asal Tiongkok Siap Warnai Pasar Skuter Listrik di Indonesia

Sabtu, 21 Desember 2019 – 21:29 WIB Pemain Baru Asal Tiongkok Siap Warnai Pasar Skuter Listrik di Indonesia - JPNN.com
Lini produk skuter listrik NIU Technologies. Foto: NIU

jpnn.com, JAKARTA - Pasar sepeda motor nasional dikabarkan bakal kedatangan pendatang baru dari Tiongkok, yakni NIU Technologies.

Produsen skuter listrik bermarkas di Changzou itu menyatakan akan memulai debut ke publik tanah air, pada tahun depan.

“Kami punya rencana untuk masuk pasar Indonesia. Kami akan meluncurkan produk-produk secara resmi di GIIAS pada Agustus 2020,” ungkap Public Relation – International manager NIU Technologies, Hayward Wong, lansir laman otospirit.com.

Saat ini, NIU Technologies memiliki beberapa model skuter listrik, meliputi NQi GT, MQi+, NQi-Series, MQi-Series, dan UQi-Series.

Dari kelima model, belum dipastikan model mana yang akan lebih dahulu mendarat di Indonesia.

Tidak hanya menjual produk, NIU Technologies juga memiliki komitmen untuk melakukan perakitan CKD di Indonesia, mungkin akan bekerja sama dengan mereka lain. Artinya tidak untuk memiliki pabrik sendiri dalam waktu dekat.

Produk-produk NIU Technologies sendiri sudah tersebar di 34 negara, antara lain USA, Jerman, Swiss, dan Italia. Saat ini, mereka juga mulai mengembangkan khusus untuk pasar Asia.

NIU Technologies juga sudah mengembangkan baterai skuter listrik secara mandiri. Beberapa keunggulannya, seperti memiliki usia lebih lama, daya jelajah lebih jauh, bobot lebih ringan, lebih aman dan lebih bertenaga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...