Pemain Baru Juventus Ini sudah Padu dengan Dybala

Pemain Baru Juventus Ini sudah Padu dengan Dybala
Miralem Pjanic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kepindahan Miralem Pjanic dari Roma ke Juventus menjadi salah satu sorotan bursa transfer Seri A musim panas ini. 

Kreativitasnya di lapangan tengah diharap dapat menopang kinerja playmaker Juventus Paulo Dybala.

Dalam waktu kurang dari dua bulan, Pjanic mengaku telah padu dengan pemain asal Argentina itu. Dalam beberapa pertandingan pra musim Pjanic telah menjalin saling pengertian dengan Dybala. 

"Saya menyatu dengan baik bersama Paulo," kata Pjanic seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Ia membaca umpanku sejak awal dan sangat mudah bermain dengan orang seperti dia. Seluruh penyerang sangat kuat dan pasti menjadi pilihan yang sulit bagi pelatih," ujar pemain asal Bosnia itu.

Selama berada di Juventus, Pjanic berusaha memanjakan para penyerang dengan umpan-umpan matang. Ia pun tak terlalu memikirkan siapa yang akan mengambil tendangan bebas yang selama di Roma menjadi salah satu kemampuan Pjanic yang menonjol.

"Tendangan bebas bukanlah sebuah kompetisi. Hal yang paling utama adalah siapa yang mengambil tendangan harus yakin ia dapat mencetak gol," terang Pjanic. 

"Tentu saya ingin mencetak banyak gol dari tendangan bebas, tapi yang utama untukku adalah kemenangan tim."(ray/jpnn)

ITALIA - Kepindahan Miralem Pjanic dari Roma ke Juventus menjadi salah satu sorotan bursa transfer Seri A musim panas ini.  Kreativitasnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News