Pemain Belanda Ini Hengkang ke Liverpool Lantaran Omongan Klopp

Pemain Belanda Ini Hengkang ke Liverpool Lantaran Omongan Klopp
Georginio Wijnaldum. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pemain baru Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan dirinya dengan gampang memilih Liverpool setelah melakukan pembicaraan dengan manajer Jurgen Klopp. 

Peman tim nasional Belanda itu meneken kontrak dengan The Reds pada hari Jumat sebelum terbang ke California guna mengikuti persiapan pra musim timnya di sana. 

Sebelum memutuskan bergabung dengan Liverpool, Wijnaldum juga didekati klub sekota, Everton namun ia mengungkapkan presentasi yang diberikan Klopp mendorong dia mengambil sesuatu yang berbeda. 

"Dalam pembicaraan itu ia membuat saya merasa senang dengan Liverpool. Klopp membuat saya yakin karena ia mengatakan ia senang dengan cara saya bermain," kata Wijnaldum seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia mengatakan saya merupakan pemain yang ia inginkan," ia menambahkan. 

Presentasi itu memukau Wijnaldum apalagi karena dilakukan oleh Klopp sendiri. Dalam pembicaraannya Klopp menunjukkan kemampuannya selama di Dortmund dan pernyataanya yang membutuhkan Wijnaldum membuat pemain 25 tahun itu tersanjung. 

"Rasanya menyenangkan saat mengetahui seorang pelatih seperti dia membutuhkan anda dalam timnya."

"Everton juga tertarik tapi Liverpool lebih menarik untuk saya. Jurgen memberikan kesan yang baik selama pembicaraan. Setelah itu saya merasa ingin bermain di Liverpool.”(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pemain baru Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan dirinya dengan gampang memilih Liverpool setelah melakukan pembicaraan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News