Pemain Bhayangkara FC Sudah Berlatih di Lapangan, Transisi Menuju New Normal

Pemain Bhayangkara FC Sudah Berlatih di Lapangan, Transisi Menuju New Normal
Renan Silva. Foto: Globo Esporte

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC bersiap lebih awal dibandingkan dengan klub-klub lain menghadapi wacana diputarnya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia pada masa new normal.

Beberapa pemain klub berjuluk The Guardian itu mulai menjalankan latihan bersama di lapangan, setelah sebelumnya hanya berlatih mandiri.

Di pekan ini, beberapa pemain sudah menjalankan latihan dengan model skala kecil.

Beberapa yang berlatih itu ialah Renan Silva, Lee Won Jae, Indra Kahfi, Lee Yoo Joon, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, serta Adam Alis,

Menurut pemain asing yang juga gelandang andalan Bhayangkara FC, Renan Silva, tim menjadwalkan latihan bersama di lapangan selama tiga kali dalam seminggu.

Itu snegaja dilakukan agar chemistry di lapangan bisa didapatkan kembali.

Selain itu, latihan juga perlu ditingkatkan sehingga tidak hanya menjalani strenght dan core training, tetpai juga harus explosive training.

"Kami latihan tiga kali dalam seminggu, saya dan dan ada sekitar empat pemain lain berlatih di stadion. Kami semuanya berlatih teknik dan terutama soal latihan fisik," ungkapnya, Minggu (7/6).

Bhayangkara FC bersiap lebih awal dibandingkan dengan klub-klub lain menghadapi wacana diputarnya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia pada masa new normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News