Pemain Chelsea: Lebih Baik Kalah Daripada Menang untuk Mourinho

Pemain Chelsea: Lebih Baik Kalah Daripada Menang untuk Mourinho
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Situasi internal Chelsea benar-benar tengah berada di titik nadir. Penggawa Chelsea dikabarkan sudah tak mau lagi bermain di bawah kendali Jose Mourinho.

Hal itu dibocorkan presenter BBC 5 Gary Richardson yang mengaku mendapat informasi dari penggawa inti Chelsea. Namun, Richardson tak membeberkan identitas pemain Chelsea itu.

“Izinkan saya mengatakan apa yang saya tahu tentang cerita di Chelsea. Satu pemain mengatakan: saya lebih pilih kalah dibanding menang untuk Mourinho,” terang Richardson di laman Daily Mail, Senin (2/11).

“Informasi itu diberikan pada saya melalui kontak sepakbola. Hubungan Mourinho dengan beberapa pemainnya sudah berada di titik terbawah,” tambah Richardson.

Jika itu benar, Mourinho kini punya musuh baru. Sebelumnya, Mourinho sempat bersitegang dengan dokter tim Eva Carneiro awal musim lalu. Saat ini, Carneiro sudah dipecat Chelsea. (jos/jpnn)

 


LONDON – Situasi internal Chelsea benar-benar tengah berada di titik nadir. Penggawa Chelsea dikabarkan sudah tak mau lagi bermain di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News