Pemain Deltras Tempuh Jalur Hukum

Berencana Lapor Manajemen ke Polda Jatim

Pemain Deltras Tempuh Jalur Hukum
Pemain Deltras Tempuh Jalur Hukum
SIDOARJO - Kesabaran penggawa Deltras Sidoarjo sepertinya sudah di ujung rambut. Akibat tidak juga mendapat kepastian terkait gaji mereka selama enam bulan, pemain The Lobster -julukan Deltras-berencana menempuh jalur hukum dengan melaporkan manajemen ke Polda Jatim.

Menurut para pemain, mereka sudah melakukan berbagai cara agar manajemen membayar gaji mereka. Namun, setelah lama menunggu, tidak ada niat baik dari manajemen. "Setelah lama menunggu, para pemain sepakat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum," ujar salah satu pemain yang enggan namanya dikorankan, kemarin (22/7).

Pemain sebenarnya mau bersabar seandainya ada kejelasan dari manajemen. Tapi, kesabaran tersebut pupus juga, setelah manajemen tidak kooperatif setiap kali ditanya terkait masalah gaji selama enam bulan dan bonus dua kali kemenangan. Padahal, kebutuhan dapur mereka sedang membengkak saat memasuki bulan Ramadan.

"Kami punya tanggungan anak dan istri di rumah. Kalau bukan dari gaji dan bonus itu, kami mau hidupin anak istri dengan apa. Sebenarnya, kalau manajemen punya hati nurani, mereka pasti paham tentang masalah kami selama ini," keluh sumber tersebut.

SIDOARJO - Kesabaran penggawa Deltras Sidoarjo sepertinya sudah di ujung rambut. Akibat tidak juga mendapat kepastian terkait gaji mereka selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News