Rabu, 12 Desember 2018 – 15:03 WIB

Pemain Film Ahok serta Hanum & Rangga Saling Dukung

Minggu, 18 November 2018 – 23:41 WIB
Pemain Film Ahok serta Hanum & Rangga Saling Dukung - JPNN.COM

jpnn.com - Mulai tayang di tanggal yang sama membuat dua film, A Man Called Ahok serta Hanum & Rangga kerap dibandingkan. Bahkan di media sosial, kedua film ini ikut diseret ke ranah politik karena tokoh di dalam film tersebut.

Untuk membuktikan bahwa tidak ada persaingan di antara dua film itu, para pemain masing-masing memberi bukti.

Daniel Mananta yang memerankan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di film A Man Called Ahok, dan Arifin Putra yang merupakan pemain film Hanum & Rangga menunjukkan bahwa mereka saling mendukung. Buktinya Daniel dan Arifin Putra baru saja bergantian menyaksikan film masing-masing.

"Saling menghargai karya anak bangsa. Well done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, sutradara, cast, crew, dan produser yang terlibat dalam film Hanum & Rangga. Bersama-sama, mari kita mendukung dan membuat karya agar film Indonesia semakin bisa dinikmati, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di dunia," ungkap Daniel di akun Instagram miliknya @vjdaniel, Minggu (18/11).

Dalam foto yang diunggah terlihat Daniel dan Arifin Putra memamerkan foto tiket usai menonton film mereka. Kemudian foto serupa juga dipamerkan Arifin ke akun miliknya.

"Sebagai sesama seniman dan pekerja film yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk menghibur penonton, perlu saling apresiasi film Indonesia dan gw salut banget sama @vjdaniel dan segenap cast and crew #AManCalledAhok for a job well done. Let’s spread love and positivity," ujar Arifin. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar