Pemain GU Pasrah

Manajemen Nunggu Minggu Depan

Pemain GU Pasrah
Para pemain GU saat laga melawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Masa depan tim Gresik United (GU) masih kabur. Kondisi tersebut ternyata berimbas besar kepada para penggawa tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Mereka pun memilih pasrah menunggu kepastian masa depannya dari pihak manajemen dalam minggu ini.

"Sejak berakhirnya babak delapan besar beberapa waktu yang lalu, hingga saat ini kami belum pernah diajak berbicara oleh pengurus tentang hal itu (kepastian masa depan tim, Red). Bahkan dalam latihan sepekan kemarin tak satupun pengurus yang datang ke lapangan," ucap salah seorang pemain pilar GU yang enggan disebutkan namanya, kemarin (31/5).

Sebenarnya, Agustiar "Ucok" Batubara dkk masih terikat kontrak dengan manajemen GU hingga akhir September mendatang. Namun, dalam jangka waktu empat bulan tersebut, belum ada kejelasan kompetisi yang bakal diikuti GU. Apalagi setelah Piala Indonesia (PI) urung digelar menyusul kekisruhan yang masih melanda di tubuh PSSI Pusat.

Meski sudah dipastikan tidak ada lagi agenda kompetisi lagi musim ini, tak membuat para pemain tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu bisa bersantai. Mereka masih tetap menjalani latihan seminggu tiga kali, yakni Rabu, Kamis, dan Jumat. Makanya, dalam dua kali latihan dalam pekan ini keputusan dari manajemen GU sangat dinanti-nanti.

GRESIK - Masa depan tim Gresik United (GU) masih kabur. Kondisi tersebut ternyata berimbas besar kepada para penggawa tim berjuluk Laskar Joko Samudro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News