PSSI Surabaya Pun Tak Punya Solusi

PSSI Surabaya Pun Tak Punya Solusi
PSSI Surabaya Pun Tak Punya Solusi
SURABAYA - Kejelasan gaji pemain Persebaya Surabaya belum juga menemui titik terang. Pengkot PSSI Surabaya juga tak dapat memberikan solusi konkrit akan nasib pemain.

Maklum, Pengkot PSSI Surabaya juga sedang diterpa problem keuangan. "PSSI Surabaya belum dapat berbicara banyak karena kami sedang diterpa problem finansial," kata Ram Surahman, juru bicara Pengkot PSSI Surabaya.

Persoalan keuangan itu tak lepas dari belum adanya anggaran dari KONI Surabaya pada 2011 ini. Padahal, serangkaian agenda PSSI Surabaya sudah harus digelar. Mulai dari kompetisi internal hingga persiapan tim Porprov III/2011. Apalagi, sejatinya sejak awal PSSI Surabaya memang tak pernah mengalokasikan dana kepada Persebaya.

Nasib pemain Persebaya memang sedang berada di ujung tanduk. Mereka belum juga menerima gaji meski pertandingan pada Divisi Utama telah rampung. Dalam musim kompetisi 2010-2011, Persebaya terdegradasi. Pengurangan enam poin akibat memainkan Sulkhan Arif yang mengantongi dua kartu kuning membuat mereka terlempar ke zona degradasi dengan 30 poin. Sebelum pengurangan itu, Persebaya masih bertengger di peringkat kelima grup III dengan 36 poin.

SURABAYA - Kejelasan gaji pemain Persebaya Surabaya belum juga menemui titik terang. Pengkot PSSI Surabaya juga tak dapat memberikan solusi konkrit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News