Pemain Ini Janji Bawa Persib Juara, Yakin?

Pemain Ini Janji Bawa Persib Juara, Yakin?
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pemain asal Sierra Leone Ibrahim Conteh berjanji membawa Persib Bandung menjadi juara. Janji itu akan ditepati apabila statusnya diresmikan sebagai pemain Persib.

Conteh percaya janjinya bisa diwujudkan. Menurutnya, Persib punya modal besar sehingga mudah membantu menjadi juara.

"Persib adalah tim juara. Tim yang bagus dari mulai suporternya dan juga staf termasuk pelatihnya. Jika terpilih, saya akan berusaha membawa tim ini sukses tentunya kembali meraih juara," terangnya sebagaimana dilansir dari situs Persib.

Ibrahim mengaku akan terus berupaya mencuri perhatian pelatih Djajang Nurdjaman. Menurutnya, kesempatan turun di laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), Sabtu (12/12), belum cukup.

"Saya cuma diturunkan 45 menit dan merasa belum bisa menunjukkan penampilan yang terbaik. Tapi pada pertandingan selanjutnya saya akan berusaha memperbaiki penampilan dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini," ujar Conteh. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Pemain asal Sierra Leone Ibrahim Conteh berjanji membawa Persib Bandung menjadi juara. Janji itu akan ditepati apabila statusnya diresmikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News