Empat Alasan Mengapa Andik Saat Ini Lebih Senang di Malaysia

Empat Alasan Mengapa Andik Saat Ini Lebih Senang di Malaysia
Andik Vermansah mengenakan ikat kepala merah putih saat merayakan gelar juara Piala Malaysia. Foto: Andik Vermansah for JPNN

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Andik Vermansah sudah memastikan perpanjangan kontrak selama dua tahun di Selangor FA. Dia merasa cukup senang disana, karena itu enggan untuk balik ke Indonesia dalam waktu dekat.

Andik menjelaskan, bukan sekadar bayaran yang membuatnya betah tinggal di sana. Tapi, ada alasan lain yang membuat pemain 24 tahun itu untuk sejenak mengilangkan niatnya pulang kampung dan merumput di tanah air.

Apa saja itu? berikut empat alasan mengapa Andik lebih senang di Malaysia, seperti yang pernah dituturkan Andik dalam beberapa kesempatan mengobrol dengannya via pesan singkat.

1. Kejelasan Kontrak 

Di Malaysia, Andik Vermansah mendapatkan kontrak yang bisa dibilang lebih besar dari Indonesia. Bukan dari nilai keseluruhan kontrak, tapi dari kepastian pembayaran. "Kalau di Indonesia kontraknya besar tapi bisa tak dibayar beberapa bulan, kalau di sini alhamdulillah lancar," ujar Andik beberapa waktu lalu.

2. Fasilitas Terjamin

Menjadi pemain asing, fasilitas memang harus dijamin, termasuk sarana pendukung. Andik merasa senang karena di negeri jiran, dia mendapatkan fasilitas apartemen dan mobil pribadi. "Enak di sini, dapat mobil apartemen, fasilitasnya terjamin," terangnya.

3. Mendapat posisi Inti

KUALA LUMPUR- Andik Vermansah sudah memastikan perpanjangan kontrak selama dua tahun di Selangor FA. Dia merasa cukup senang disana, karena itu enggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News