Pemain Liverpool Ini Yakin Wales akan Tembus Piala Dunia

Pemain Liverpool Ini Yakin Wales akan Tembus Piala Dunia
Para remain Wales saat selebrasi gol di Piala Eropa. Foto: ESPNFC

jpnn.com - WALES - Joe Allen merupakan salah satu bintang tim nasional Wales kala menembus semi final Euro 2016. Pemain asal klub Liverpool itu tak kenal lelah mengawal lini tengah Wales baik kala bertahan maupun mengawali serangan.

Penampilan Allen seakan membuat orang lupa dirinya tak menjadi bagian dari permainan Liverpool setelah Juergen Klopp menggantikan Brendan Rodgers di kursi manajer. 

Kontrak Allen bersama The Reds kini tinggal 12 bulan dan kedua pihak tengah merencanakan pertemuan membahas posisi Allen dan rencana Klopp.

Allen mengatakan ia tak memikirkan masa depannya selama Euro. Seluruh fokusnya ditujukan pada tim nasional dan bagaimana mereka bisa mencapai kesuksesan di Prancis. 

"Hasil yang kami dapat sangat jelas, ini merupakan cerita keberhasilan sepakbola Wales dan saya bangga bisa menjadi bagiannya," kata Allen seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami harus menggunakan pengalaman ini sabagai peluncur karena kami tak ingin sepakbola Wales berhenti sampai di sini," terang Allen.

Allen  mengungkapkan ia dan timnya ingin menjadikan momen keberhasilan Euro sebagai titik awal menembus Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Jika melihat usia para pemain, saya pikir kami akan tetap bersama dalam beberapa tahun ke depan," ujar Allen.(ray/jpnn)


WALES - Joe Allen merupakan salah satu bintang tim nasional Wales kala menembus semi final Euro 2016. Pemain asal klub Liverpool itu tak kenal lelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News