Pemain MU Dinner Bareng di Malam Liga Champions

Pemain MU Dinner Bareng di Malam Liga Champions
Skuat MU makan malam bersama di sebuah restoran di Manchester, bersamaan dengan pertandingan di Liga Champions. Foto: instagram Marcos Rojo.

jpnn.com - MANCHESTER - Di saat tim pesaing di Liga Inggris seperti Arsenal, Liverpool maupun Manchester City berjibaku di Liga Champions, di jam yang sama, para pemain Manchester United menghabiskan waktu untuk makan malam di luar bersama-sama. Entah karena iri menyusul perhatian fans ke Liga Champions, atau memang ingin mencari momentum bersama, sejumlah pilar MU ini tampak akran di sebuah restroan di Manchester.

Musim ini, MU memang tak masuk kategori tim yang pantas bermain di Champions League, menyusul hasil tak bagus berada di luar 4 Besar klasemen akhir EPL. Praktis, di pertengahan pekan ini, pemain-pemain bintang di MU yang biasanya bemain di level Liga Champions, jadi menganggur.

Dari instagram pemain baru Manchester United, Marcus Rojo diketahui bahwa dia dan rekan setim seperti David de Gea, Juan Mata dan Angel Di Maria sedang menikmati kebersamaan di sebuah rumah makan.

"Ketika lawan mereka di Premier seperti Arsenal dan Liverpool bertarung di Champions, mereka (pemain MU) menghabiskan waktu untuk makan malam," tulis Metro, Kamis (18/9).

Belakangan, skuat MU memang sedang diselimuti semangat dan antusiasme positif usai mendapatkan kemenangan pertama di liga, saat menang atas QPR 4-0 akhir pekan lalu. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Di saat tim pesaing di Liga Inggris seperti Arsenal, Liverpool maupun Manchester City berjibaku di Liga Champions, di jam yang sama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News